Sukses

Mikha Angelo Bikin Lagu untuk Wanita Spesial Ini

The Overtunes dan GAC terpilih untuk mengisi soundtrack film Cek Toko Sebelah.

Liputan6.com, Jakarta Band muda yang kini sedang digandrungi, The Overtunes, baru-baru ini mengisi soundtrack film Cek Toko Sebelah. Film yang disutradarai dan dibintangi oleh Ernest Prakasa itu akan tayang pada 28 Desember mendatang.

Uniknya untuk soundtrack tersebut, The Overtunes berkolaborasi dengan grup muda berbakat lainnya, GAC (Gamal Audrey Cantika). Kolaborasi mereka menghasilkan lagu "Senyuman & Harapan".

"Bisa dibilang percampuran antara musik The Overtunes dan GAC sih," ujar salah satu personel The Overtunes, Reuben, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Grup Band The Overtunes bersama Grup Vocal GAC berpose disela-sela pembuatan video klip soundtrack 'Cek Toko Sebelah' di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (29/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Untuk liriknya, masing-masing sudah punya. Mada dan Mikha bikin, terus ketemu di studio bareng GAC, dilanjutin deh sampai selesai. Sempat takut juga sih ada pendapat yang beda tapi akhirnya kelar. Dan sekarang inilah versinya," imbuh Reuben.

Dalam proses pembuatan lagu, mereka juga ikut membaca skrip. Mikha mengatakan itu sangat membantu. "Seru sih, banyak scene yang bisa kita ekspresiin lewat musik." 

Dalam album soundtrack Cek Toko Sebelah, The Overtunes juga menampilkan lagu baru berjudul "I Still Love You". Lagu tersebut diciptakan oleh Mikha dan menurutnya terinspirasi dari seorang perempuan spesial di hidupnya. Siapa?

The Overtunes dan GAC berkolaborasi dalam Senyuman dan Harapan yang merupakan soundtrack untuk film Cek Toko Sebelah. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lagu ini personal dan lebih dalam dari (sekadar) kata. I still love you kesannya kayak orang habis putus terus masih suka. Tapi ceritanya bukan itu, jadi waktu itu oma kita sempat sakit sampai masuk rumah sakit beberapa hari. Nah, kadang kita merasa momen menjelang orang yang akan meninggal itu baru berasa, seharusnya kita lebih banyakin waktu bersama," ungkap Mikha.

Bahkan menurut Mikha, lagu tersebut menjadi karya paling personal yang pernah ia buat. "Buat aku sih sampai sekarang lagu yang dalam dan sangat personal selama bikin lagu ya lagu itu. Lagunya sedih tapi hopeful," pungkas remaja 19 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini