Sukses

Kata Dude Harlino Soal Isu Kisruh Rumah Tangga Tommy Kurniawan

Dude Harlino tak ingin banyak berkomentar tentang isu kisruh rumah tangga sahabatnya, Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Isu kisruh rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira telah menyerbak ke muka publik. Pasalnya, informasi itu seakan datang langsung dari pihak Tania.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Berbagai tanggapan muncul dari berbagai pihak, termasuk rekan sesama artis sekaligus sahabat Tommy Kurniawan. Setelah Sahrul Gunawan dan Zee Zee Shahab, kini giliran Dude Harlino yang angkat bicara.

Sama seperti Zee Zee, Dude juga tidak bersedia berkomentar banyak. "Saya enggak bisa menanggapi apa-apa. Itu kan hanya isu. Saya tidak bisa menanggapi isu," ujar Dude Harlino saat ditemui di Raffless Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Suami Alyssa Soebandono itu mengaku tidak tahu-menahu soal perkara tersebut. Pasalnya, ia memang tidak memilih-milih dalam berteman dengan seseorang.

"Saya engga tahu, tidak tahu karena saya berkawan dan bersahabat dengan siapa pun," tutur Dude Harlino. Lagipula, ayah satu anak itu tidak pernah mau tahu soal urusan pribadi sang sahabat.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak (pernah cerita). Saya kalau masalah pribadi, benar-benar siapa pun teman atau sahabat saya, saya berusaha ada di luar itu," ucap Dude Harlino sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini