Sukses

Ditanya Akting atau Nyanyi, Ini Pilihan Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella menyanyikan soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2.

 

Liputan6.com, Jakarta Laudya Chintya Bella dikenal sebagai aktris yang telah membintangi sejumlah judul film dan sinetron. Ia pun mulai merambah dunia tarik suara sejak bergabung dengan grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) bentukan Melly Goeslaw pada tahun 2006 lalu.

Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski tergabung dalam BBB, suara Bella, begitu panggilan akrab Laudya Chintya Bella masih belum akrab di telinga publik. Hingga akhirnya ia kembali bernyanyi untuk soundtrack film yang ia bintangi, Surga yang Tak Dirindukan 2.

Tak malu mengakui, Laudya Chintya Bella merasa kesulitan saat harus bernyanyi. Ia bahkan secara blak-blakan lebih memilih berakting dalam film dibandingkan harus bernyanyi.

"Sangat sulit sekali buat saya. Kalau disuruh nyanyi, saya mendingan syuting dua film langsung daripada nyanyi," ujar Laudya Chintya Bella saat jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Surga yang Tak Dirindukan 2 di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Namun, ia tetap profesional dalam melakoni perannya meski dengan bersusah payah. "Ini pengalaman yang luar biasa juga. Sulit banget sebenarnya. Untung alatnya canggih," tutur Laudya Chintya Bella sambil tertawa.

Laudya Cynthia Bella (Adrian Putra/bintang.com)

Soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2 digarap oleh musisi kenamaan Tanah Air, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Lagu tersebut berjudul "Surga yang Kurindukan" yang dinyanyikan oleh Laudya Chintya Bella dan Wafda. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.