Sukses

Bertabur Bintang, Cinta dan Kesetiaan Siap Tayang di SCTV

Kemunculan teaser Cinta dan Kesetiaan di SCTV langsung memantik rasa penasaran pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta SCTV bersiap kembali mempersembahkan sinetron terbaru untuk pemirsa setianya. Sinetron berjudul Cinta dan Kesetiaan bakal dibintangi aktor dan aktris papan atas, di antaranya Titi Kamal, Oka Antara, dan Kirana Larasati.

Teaser Cinta dan Kesetiaan sendiri sudah mulai wara-wiri di layar SCTV sejak Rabu (8/12/2016) tadi malam. Lewat cuplikan teaser-nya, sinetron garapan Mega Kreasi Films ini sepertinya akan mengetengahkan cerita bergenre drama keluarga.

Tiga pemain utama Cinta dan Kesetiaan (Instagram/Kirana Larasati)

Dari teaser-nya pula, pemirsa bisa melihat Titi Kamal dalam balutan busana muslimah, dan akan menjadi istri dari karakter yang dimainkan Oka Antara. Rumah tangga mereka yang damai mendadak keruh saat Oka dikisahkan berselingkuh dengan wanita lain yang diperankan Kirana Larasati.

Dalam dialog yang diucapkan tokoh Kirana, nampak ia mengungkapkan kekecewaannya karena dianggap sebagai perusak rumah tangga. Ada pula adegan Titi Kamal yang tengah berlari sepertinya memilih untuk meninggalkan Oka, setelah tahu suaminya mengkhianati cintanya.

Kemunculan teaser Cinta dan Kesetiaan langsung memantik rasa penasaran. Berbagai spekulasi pun ramai dibahas netizen. Banyak yang menebak Cinta dan Kesetiaan akan menggantikan salah satu judul yang tengah tayang saat ini. Kandidat kuat yang diprediksi bakal digeser adalah Surga Yang Ke 2.

Instagram/asproductions_official

Sinetron yang dibintangi Miller Khan dan Nabila Syakieb ini kini menjadi sinetron dengan episode terpanjang di SCTV. Konflik ceritanya yang terus mengalir dan rating memuaskan yang sejauh ini didapat memang memungkinkannya bertahan lama. Namun belakangan performa ratingnya memang cenderung turun.

Mengingat baru Senin (5/12/2016) kemarin, SCTV menayangkan dua sinetron anyar, yakni Kasih dan Bidadari dan Mermaid in Love 2 Dunia, tebakan netizen bahwa Cinta dan Kesetiaan akan menggantikan Surga Yang Ke 2 bisa jadi adalah benar.

Meski begitu, daripada penasaran lebih baik kita tunggu saja penayangan Cinta dan Kesetiaan, segera di SCTV ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini