Sukses

Begini Keakraban Muhammad Alvin Faiz dengan Adik Ipar

Meski berbeda keyakinan, Alvin Faiz tetap berhubungan baik dengan keluarga sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Menantu Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou, kini diketahui tengah mengandung anak pertama. Sayangnya, sudah beberapa hari ini, ia harus berpisah dari sang suami, Muhammad Alvin Faiz.

Kesibukan yang begitu padat membuat Alvin Faiz jarang berada di rumah. Tak tega meninggalkan sang istri seorang diri, Alvin pun memutuskan memulangkan Larissa Chou ke rumah orangtuanya di Cirebon untuk sementara waktu.

 Larissa Chou bersama ibu dan adiknya.

Dan Selasa (6/12/2016) kemarin, Alvin Faiz pun bertolak ke rumah mertuanya di Cirebon untuk menjumpai sang istri. Meski keluarga Larissa Chou sebagian besar beragama non-muslim, hal itu tidak menghalangi Alvin untuk memiliki hubungan baik dengan mereka.

Lihat saja bagaimana kedekatan Alvin Faiz dengan adik iparnya, Cathleen. Seperti yang diperlihatkan lewat Instagram Story-nya, Alvin menjahili adik iparnya.

"Adek nya rissa cantik gak?" katanya sambil menggoda gadis berambut panjang yang duduk di bangku belakang mobilnya.

Muhammad Alvin Faiz dan adik iparnya, Cathleen.

Seperti diketahui, Larissa Chou merupakan wanita keturunan Tionghoa. Sesaat sebelum menikah dengan Muhammad Alvin Faiz, Larissa beserta ayah dan neneknya, memeluk agama Islam.

Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat membuat heboh publik dengan pernikahan dini yang mereka langsungkan pada 6 Agustus 2016 lalu di Bogor. Putra sulung Arifin Ilham itu masih berusia 17 tahun sementara Larissa berusia 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini