Sukses

Ulang Tahun, Titi Kamal Ditagih Dian Sastro Hal Ini

Titi Kamal mendapat permohonan dari Dian Sastrowardoyo di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Titi Kamal di hari ulang tahunnya yang ke-34, tak hanya berasal dari suami dan anaknya. Namun juga datang dari salah satu sahabatnya sesama aktris, Dian Sastrowardoyo. Rekannya di film Ada Apa dengan Cinta? itu memberi ucapan selamat kepada Titi Kamal.

Bersama dengan ucapan selamat dan doa, Dian Sastrowardoyo juga meminta Titi Kamal untuk meluangkan waktunya agar bisa merayakan hari ulang tahun dengannya. Maklum, rutinitas masing-masing membuat keduanya jadi jarang bertemu.

Titi Kamal dan Dian Sastrowardoyo. (Instagram - @therealdisastr)

Ucapan sekaligus ajakan Dian Sastro kepada Titi Kamal itu, disampaikan secara langsung oleh Dian melalui akun Instagram @therealdisastr tepat di hari ulang Titi yang jatuh pada hari ini, Rabu (7/12/2016).

"Happy Birthday my dearest Mauriiiiiiiii.....@titi_kamall 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉 my beauty queen... dinner yuk!!! Semoga semakin cantik dan menggeloraaaaa," tulis Dian Sastro, Rabu, sebagai keterangan sebuah foto unggahannya.

Fotonya sendiri memperlihatkan Titi Kamal dan Dian Sastro tengah berbaring di atas sebuah kasur. Kecantikan wajah mereka berdua terpancar melalui foto tersebut. Netizen pun banyak yang memberikan komentarnya terkait unggahan Dian Sastro itu.

Dian Sastro  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kebanyakan netizen memuji kecantikan Titi Kamal dan Dian Sastrowardoyo. Namun, ada juga yang mengomentari keterangan foto Dian Sastro tersebut. "Ikutt @therealdisastr dinner ya," tulis @indra.khasi. "Haha bikin ngakak captionnya, balesannya juga," ujar @myamyora.

Titi Kamal sendiri melalui akun @titi_kamall menanggapi ucapan dari Dian Sastro. Sepertinya, ajakan Dian akan segera terwujud. "Makasih kesayangannku Cintaaaaa @therealdisastr sangat amatt sangat amat kangen sekaliiiiii, mau banget ketemuaaaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.