Sukses

Agar Anak Dekat Brad Pitt, Angelina Jolie Berburu Rumah di LA

Perpisahannya dengan Brad Pitt, tak membuat Angelina Jolie menjauhkan anak-anaknya dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Perpisahannya dengan Brad Pitt, tak membuat Angelina Jolie menjauhkan anak-anaknya dari sang suami. Untuk itu, ia pun tengah berburu rumah di Los Angeles.

Angelina Jolie ingin keenam anak-anaknya tetap dekat dengan Brad Pitt, setelah Angie --sapaan Angelina Jolie-- dan mantan suami Jennifer Aniston tersebut mencapai kesepakatan mengenai hak asuh anak pada 2 Desember 2016 lalu, sementara dipegang oleh Angie.

Meskipun hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berakhir, tapi setidaknya pasangan ini telah mengajarkan banyak hal. (Foto: static.celebuzz.com)

"Dia sedang mencari rumah baru di LA. Sehingga anak-anak bisa tetap dekat dengan ayah mereka," tutur seorang sumber kepada Us Weekly yang dilansir Aceshowbiz, Rabu (7/12/2016).

Dikabarkan, Maddox (15), Pax (13), Zahara (11), Shiloh (10) dan si kembar Knox dan Vivienne, tinggal bersama Angelina Jolie di rumah sewaan di California sejak keduanya memutuskan bercerai.

Brad Pitt yang terus bersabar ketika tidak bisa bertemu dengan keenam anaknya, kini menuai buah yang manis. Bersih dari tuduhan melakukan kekerasan terhadap anak, Pitt pun dapat mengunjungi buah hatinya tanpa pengawasan. (AFP/Bintang.com)

TMZ menjelaskan sebelumnya kalau Angelina Jolie ingin pindah ke London dengan anak-anaknya, agar dirinya bisa mendapat posisi teratas di PBB.

Sementara itu, Brad Pitt dinyatakan pengadilan untuk melakukan tes narkoba minimal empat kali dalam sebulan agar bisa bertemu dengan anak-anaknya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini