Sukses

Sahrul Gunawan Salut dengan Kisah Cinta Tommy Kurniawan dan Istri

Kisah cinta Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira telah disaksikan publik sejak sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Drama percintaan antara Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira telah menjadi konsumsi publik, bahkan sebelum keduanya melangsungkan pernikahan. Ibunda Tania sempat tidak setuju dengan hubungan tersebut.

Keduanya tetap melangsungkan pernikahan pada 2011 silam. Dua buah hati bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan pun memperindah kisah mereka dan meluluhkan hati sang ibunda. Kisah itu seakan hampir sempurna.

Sahrul Gunawan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, baru-baru ini berita buruk menghampiri kesempurnaan rumah tangga itu. Publik pun dibuat terkejut, termasuk salah seorang teman Tommy Kurniawan, Sahrul Gunawan.

Pasalnya, ia juga menjadi saksi atas kisah cinta sahabatnya itu yang penuh liku. "Ya, memang luar biasa perjuangan cinta mereka. Tania waktu itu mengorbankan keluarganya," ujar Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Tommy Kurniawan bersama istri, Fatimah Tania Nadira. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Karena perjuangan itu, Sahrul yakin sang sahabat mampu melewati badai dalam rumah tangga dengan baik. "Dari besarnya cinta mereka, aku yakin mereka bisa sama-sama lagi. Ini hanya masalah karakter saja," kata Sahrul Gunawan.

Bintang sinetron Jin & Jun itu pun berharap Tommy Kurniawan dan sang istri dapat menanggapi prahara tersebut dengan kepala dingin. "Setiap rumah tangga punya sesuatu yang unik. Yang jelas jangan sampai berpisah, demi anak-anak," ucap Sahrul Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini