Sukses

Diterpa Gosip Tak Sedap, Tommy Kurniawan dan Istri Tampil Bareng

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira terlihat menghadiri acara bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira belakangan tengah menjadi sorotan. Setelah lebih dari lima tahun, pernikahan mereka diterpa gosip tak sedap.

 Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Kabar tersebut bermula saat Tania Nadira tiba-tiba mengunggah kalimat galau di Instagramnya. Tak lama setelah itu, Tania diketahui menanggalkan hijab yang selama beberapa tahun ini menutupi kepalanya.

Alhasil spekulasi negatif pun mulai bermunculan. Bahkan tidak sedikit orang yang menduga keputusan Tania untuk melepas hijab lantaran rumah tangganya dan Tommy Kurniawan tengah bermasalah.

Namun, di tengah kabar yang belum jelas ini, Tania Nadira sudah kembali terlihat bersama dengan sang suami. Keduanya kompak menghadiri kampanye ibunda Tania, Hana Hasanah, yang maju sebagai calon gubernur Gorontalo tahun 2017.

 Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Tidak ada keterangan apapun yang ditulis Tania selain tagar bertuliskan #1hatifmgorontalo di keterangan foto. Meski begitu, kebersamaan mereka membuat banyak orang ikut bahagia.

"Alhamdulillah... Gak benar brarti gosip yg beredar, langgeng ya kak," ujar @nickmahlase_0392.

"Suka banget ama pasangan ini,,langgeng trus ya ka,,," sahut @nildapermata.

"Kk pertahankan rumah tangga nya ingat perjuangan kalian," @andarina28 menambahkan.

 Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Pesinetron Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 11 April 2011 silam. Semula pernikahan mereka tidak mendapat restu ibunda Tania, Ana Hasanah. Meski begitu, pernikahan mereka tetap bertahan hingga saat ini dan telah dikaruniai dua anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini