Sukses

Lepas Hijab, Istri Tommy Kurniawan Pamer Kedekatan sama Pria Lain

Siapa pria yang akrab dengan istri Tommy Kurniawan?

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah menikah pada 2011 silam, istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira Alatas, memutuskan untuk berhijab. Namun, beberapa bulan terakhir, wanita berdarah Arab ini diketahui telah menanggalkan hijabnya.

Sejumlah asumsi berkembang, alasan Tania melepas hijab karena sedang menghadapi masalah rumah tangga. Hubungannya dengan sang suami dikabarkan tak seharmonis seperti dulu. Terkait hal ini, Tommy dan Tania belum bisa dimintai konfirmasinya secara langsung.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Di tengah isu tak sedap itu, sebuah unggahan dari Instagram Tania turut mencuri perhatian. Ia berfoto bersama seorang pria. Belakangan diketahui, pria itu bernama Avrie. Tak lupa, Tania menyertakan keterangan di unggahan foto itu.

"part of my life thanks for always be with me in every single time i need...my very very best best friend..❤ u," tulis wanita berambut pirang itu dalam keterangan fotonya, Selasa (6/12/2016).

Jika diterjemahkan maka berarti, "Bagian dalam hidupku terima kasih karena selalu berada di sisiku kapan pun aku merasa butuh. teman terbaikku.. ❤ u."

Dalam foto tersebut, Tania menunjukkan keakraban dengan menyandarkan kepala ke sisi pria yang dia sebut sebagai temannya. Tampaknya, Avrie memang sering dijadikan Tania tempat berkeluh kesah jika sedang menghadapi masalah.

[Foto: Instagram Tania/ tanianadiraa]

Sementara itu, netizen masih ada yang terkejut dengan perubahan penampilan Tania Nadira. "Koq skrng lepas jilbab mba..???maaf##🙏🙏🙏tp mmng bukan urusan saya sieh...heheee..maaf yak," kata pemilik akun @ijunkelvin. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini