Sukses

Si Centil Romaria Sudah Pintar Dandan Sendiri

Romaria sering disebut centil karena sudah bisa dandan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Romaria mungkin menjadi salah satu artis cilik yang paling terkenal dan sibuk saat ini. Selain memiliki suara yang baik, perangainya yang ceria menjadikan Romaria mudah dikenal dan menjadi idola anak-anak.

Satu lagi, Romaria juga kerap disebut centil. Penyebabnya, bocah kelahiran 15 November 2008 ini sudah pintar dandan sendiri.

Romaria (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Iya, biasanya dibilang centil, mereka enggak menyangka aku bisa dandan sendiri," ujar Romaria, saat ditemui di acara Kiddies Day Out, di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Romaria mengakui, hobi dandannya ditularkan langsung dari sang kakak. Bersama sang kakak, pelantun Malu Sama Kucing itu sudah mulai mengenal alat kosmetik seperti lisptik, bedak, blash on dan lainnya.

Romaria (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Yang ngajarin kakak. Aku biasanya pakai eyeshadow, blush on, tapi enggak suka mascara. Tapi aku pakai lipstik, bedak dan blash on. Pakai parfum juga," kata Romaria dengan gayanya yang enerjik.

Meski suka dandan, namun Romaria mengaku tak suka make up yang terlalu tebal. "Make up yang buat anak-anak aja, yang ringan dan simpel. Aku lebih suka dandan sendiri, merasa lebih cantik," ujar Romaria. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.