Sukses

Rumah Tangga Dikabarkan Bermasalah, Tommy Kurniawan Pasrah

Tommy Kurniawan tetap mendoakan istri dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan yang dilakukan Fatimah Tania Nadia, yakni dengan membuka hijab dan memamerkannya di akun Instagram, rupanya tak mempengaruhi sang suami, Tommy Kurniawan. Ia tetap mendoakan istri dan kedua anaknya.

Bukan itu saja, Tommy Kurniawan pun tetap mengunggah foto sang istri yang mengenakan hijab di akun Instagramnya satu minggu lalu. Padahal, satu minggu sebelumnya, Tania--sapaan Fatimah Tania Nadia--mem-posting foto dirinya yang telah melepaskan jilbab.

Tommy Kurniawan unggah foto istrinya saat berhijab (Foto:Instagram)

"Ya Allah jaga dan lindungilah orang yg paling aku cintai di dunia ini isteri dan anakku.. sebagaimana engkau menjaga keluarga2 org2 terdahulu baik keluarga sahabat dan Rosulillah saw..berikanlah selalu RahmatMu.. ya rabb.. utk orang2 yg paling kuncintai..jika engkau izinkan di sisa hidupku hanya ingin membuat mereka bahagia..selama2nya.. aamiin ya rabbalalamiin..," tulis Tommy Kurniawan sebagai keterangan foto.

Dikabarkan, hubungan rumah tangga Tomkur--sapaan Tommy Kurniawan--tengah bermasalah. Wanita yang telah memberikannya dua orang anak ini pun memperlihatkan guncangan biduk rumah tangganya dalam sebuah kutipan yang diunggahnya.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Baik Tomkur maupun Tania belum bersuara mengenai masalah ini. Tetapi pada Sabtu (3/12/2016), Tomkur kembali mengunggah sebuah nukilan Alquran surat Al Baqarah ayat 216.

Meskipun Tommy Kurniawan memberikan nasihat kepada pengikutnya di Instagram, makna dari isi surat itu juga sepertinya sebagai pengingat kehidupannya.

"seorang ulama mengingatkan saya untuk menjadikan ayat ini sbg tafakur dalam kehidupan..dan saya mengingatkan utk semua yg melihat gambar ini.. sbg pengingat diri kita sbg tafakur utk diri kita.. semoga harimu menyenangkan yaa IGers jangan lupa selalu beribadah kpd Allah apapun kondisimu, berbuatlah baik kpd siapapun krn umur kita tdk ada yg mengetahui bisa jadi habis melakukan kebaikan kemudian Allah panggil dan kebaikan itu mjd amaliah kamu utk tiket ke syurga.. wallahualam. Semoga Al quran selalu mjd pedoman hidup kita yaa IGers..," tulis Tommy Kurniawan lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.