Sukses

Istri Lepas Hijab, Rumah Tangga Tommy Kurniawan Bermasalah?

Istri Tommy Kurniawan mengisyaratkan ada sesuatu hal terjadi dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira. Rumah tangga yang telah mereka bina selama lebih dari lima tahun itu kabarnya tengah berada di ujung tanduk.

 Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira.

Isu tak sedap rumah tangga mereka pertama kali terendus media setelah sang istri, Tania, mengunggah sebuah foto berisi quote yang mengisyaratkan kegalauan hatinya. Sayangnya, tak lama kemudian foto tersebut dihapus dari Instagram pribadinya.

"Sometimes what you really need to do is just move on. The person you loved is gone.They're not going to be the same ever again. Don't hurt yourself by holding on to them.

(Terkadang, yang perlu kamu lakukan adalah terus berjalan. Seseorang yang kamu cintai telah pergi. Mereka tidak akan pernah sama seperti dulu lagi. Jangan sakiti dirimu dengan bergantung padanya)" begitu bunyi quote yang diunggah Tania belum lama ini.

Hal lain yang tak kalah mengejutkan yakni setelah mengunggah quote galau tersebut, Tania muncul tanpa mengenakan hijab. Padahal, selama ini, istri Tommy Kurniawan tersebut selalu tampil berhijab.

 Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, melepas hijab.

Perubahan penampilan Tania itu pun semakin mengundang tanda tanya publik terkait kondisi rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan saat ini. Tak hanya itu, Tania juga diketahui menghapus sejumlah foto kebersamaannya dengan sang suami.

"Kenapa hijabnya di buka?? Cantikan pake hijab lhoh" tanya @daisynaila.

"Koq jrng aploud fto kebersamaan sma mas tomy kurniawan," ujar @evie_cinta90.

 Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, melepas hijab.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 11 April 2011 silam. Semula pernikahan mereka tidak mendapat restu ibunda Tania, Ana Hasanah. Meski begitu, pernikahan mereka tetap bertahan hingga saat ini dan telah dikaruniai dua anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.