Sukses

Ini Kriteria Perempuan Idaman Brad Pitt jika Sudah Jadi Duda

Kabarnya kriteria wanita idaman Brad Pitt jauh berbeda dengan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Brad Pitt memang masih dalam proses perceraian dengan istrinya, Angelina Jolie.  Tapi, meski belum resmi jadi duda, aktor berusia 53 tahun ini sudah ancang-ancang menetapkan kriteria wanita idaman untuk dijadikan calon pendamping hidup. Kabarnya wanita itu berbading terbaik dengan Angelina Jolie.


Seorang sumber mengatakan pada Hollywood Life, dikutip beberapa waktu lalu.  "Brad Pitt saat ini masih harus memulihkan diri setelah dihantam oleh Angelina Jolie dengan bola penghacur. Namun pada akhirnya dia akan kembali berkencan."


Sumber itu kemudian menekankan bahwa wanita selanjutnya yang akan dikencani Brad Pitt akan bertolak belakang dari Angelina Jolie.

"Dia tergoda dengan sisi gelap dan intensitas (Angie). Namun setelah bertahun-tahun penuh drama, dia ingin mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang positif," ujar sumber tadi.


"Brad mencari orang yang akan membawa cahaya ke hidupnya, setelah semua drama yang dialaminya. Dia menginginkan seseorang yang periang dan penuh cinta. Pada titik ini di hidupnya, dia sudah menyadari semua hal lain hanyalah buang-buang waktu saja."

Kriteria baru dari Brad Pitt ini sesuai dengan salah satu aktris Hollywood yang sangat ini digosipkan sedang dekat dengannya, yaitu Kate Hudson. Kate Hudson, yang memang jagoannya film komedi romantis, terkenal dengan senyum lebarnya dan pembawaannya yang riang.

Walaupun kabar kedekatan mereka tidak bisa dikonfirmasi, semua kriteria yang diinginkan Brad Pitt dari calon kekasihnya selanjutnya sepertinya sudah berhasil dipenuhi oleh bintang How to Lose A Guy in Ten Days tersebut.
Brad Pitt sendiri saat ini masih memperjuangkan hak asuh keenam anaknya melawan Angelina Jolie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini