Sukses

Bradley Cooper dan Irina Shayk Segera Menikah?

Kabar gembira bagi pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk. Keduanya bakal menjadi orangtua.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar gembira bagi pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk. Keduanya diberitakan akan menjadi orangtua. Ya, Shayk saat ini tengah hamil anak pertama mereka.

Dikutip laman Hollywoodlife, Kamis (1/12/2016), Irina Shayk sudah memasuki trimester kedua. Pasangan ini pun begitu bersemangat menanti kehadiran buah hati mereka. Kehamilan mantan kekasih Christiano Ronaldo ini diumumkan usai Shayk berlenggok di atas catwalk bersama Victoria Secret.

Irina Shayk sedang hamil buah cinta Bradley Cooper (Foto: Hollywoodlife)

Saat berjalan di atas panggung, Irina Shayk yang memperagakan lingerie tersebut tak memperlihatkan perut mulusnya. Dia mengenakan jubah merah berumbai yang menutupi sebagian besar perutnya.

Sebelumnya, Bradley Cooper dan Irina Shayk, sempat dikabarkan putuas. Namun pada Mei 2015 keduanya kembali menjalin hubungan romantis. Mereka terlihat mesra di New York City, sambil berciuman dan berpegang tangan.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dan sekarang, kabarnya Bradley Cooper dan Irina Shayk sudah membahas mengenai pernikahan. "Keduanya ingin memiliki anak dan itu sudah menjadi bahasan mereka," orang dalam itu menjelaskan.

Bradley Cooper sendiri tengah sibuk dengan film superhero Guardians of the Galaxy Vol. 2. Namun, ia hanya tampil untuk mengisi suara karakter Rocket seperti di film pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.