Sukses

Mau Nikah, Calon Suami Acha Septriasa Masih Sibuk Kerja

Acha Septriasa dan sang kekasih akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa dan sang calon suami, Vicky Kharisma, tengah bersiap menuju hari bahagia mereka. Kepala KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat, Samlawi pun telah mengkonfirmasi tanggal pernikahan mereka, yaitu 11 Desember 2016.

Berarti kurang dari seminggu lagi, keduanya akan resmi melepas masa lajang. Lalu, sudah sampai mana persiapan mereka?

Pernikahan antara Vicky Kharisma Muriza dengan Jelita Septriasa (nama lahir Acha Septriasa) akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2016 pukul 12.30 WIB. Mas kawin logam mulia seberat 180 gram dibayar tunai, itulah potongan dokumen yang beredar.

Menjawab pertanyaan tersebut, Acha Septriasa tak banyak bicara. Tampaknya persiapan itu sudah rampung secara keseluruhan. "Sudah jadi," ucap Acha Septriasa singkat saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Beberapa hari sebelum hari bahagianya, bintang film Heart itu mengaku masih menjalani pekerjaan karena terikat kontrak. "Ada sih kayanya nanti, cuma menjelang tiga hari saja," tutur mantan kekasih Irwansyah itu.

Melalui media sosial, undangan bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu terkuak. Acha akan melepas masa lajangnya pada 11 Desember mendatang di sebuah hotel daerah Jakarta Pusat. (Instagram/vickykharisma)

Kesibukan yang sama juga masih dilakukan sang calon suami, beberapa hari sebelum pernikahan. Bahkan, Vicky Kharisma belum bertolak dari Australia ke Indonesia hingga kini.

Alhasil, dirinya belum sempat bertemu langsung dengan penghulu yang akan memandu pernikahannya dengan Acha Septriasa nanti. "Belum belajar sama penghulu, belum ketemu penghulu juga. Karena Mas Vicky masih di sana, belum pulang. Dia juga bekerja keras," Acha Septriasa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini