Sukses

6 Artis Indonesia Ini Mirip Seleb Luar Negeri

Siapa sangka, 6 artis Indonesia ini memiliki wajah yang mirip dengan selebritas Luar Negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, dunia maya sempat dihebohkan dengan kemiripan wajah antara Christian Sugiono dengan gitaris Avenged Sevenfold, Synyster Gates. Ya, meski lahir dan tumbuh di negara yang berbeda, keduanya ternyata memiliki bentuk wajah yang nyaris serupa.

Senada dengan Christian Sugiono, belakangan para netizen juga mulai asyik membahas kemiripan Cinta Laura dengan aktris Angelina Jolie ketika masih muda.

Kemiripan Cinta Laura dan Angelina Jolie (Source: Twitter.com)

Apalagi, pada 2014 lalu, Cinta sempat berdandan memakai gaya karakter Maleficent yang pernah dibintangi oleh Jolie.

Nah, selain Christian Sugiono dan Cinta Laura, kira-kira siapa lagi selebritis tanah Air yang banyak dianggap punya 'kembaran' di luar negeri? Berikut empat sisanya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Farah Quinn dan Rihanna

Mungkin tak ada yang pernah menyangka kalau Rihanna dan Farah Quinn memiliki wajah yang sangat mirip. Tak percaya? Simak foto keduanya saat bertemu berikut ini.

3 dari 5 halaman

Indro Warkop dan Big Show

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Indro Warkop? Ia merupakan salah satu komedian legendaris asal Indonesia. Belakangan, Indro tampil gagah dengan kepala plontos serta jambang tebal. Penampilan indro itu sekilas mirip dengan pegulat profesional WWE Big Show.

4 dari 5 halaman

Feby Febiola dan Emma Roberts

Feby Febiola mulai dikenal publik setelah dirinya membintangi serial "Tersanjung" di tahun 2006. Kalau dilihat-lihat, Feby memiliki bentuk wajah yang sekilas tampak seperti aktris Hollywood Emma Roberts. Kemiripan keduanya pun semakin terlihat saat Feby mengecat rambutnya menjadi pirang.

5 dari 5 halaman

Chef Juna dan Atsushi Maruyama

Sejak menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat, nama Chef Juna belakangan menjelma menjadi idola publik. Karakternya yang tegas dan pintar dalam membuat kreasi masakan membuat sosoknya memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat.

Selain itu, wajah Chef Juna ternyata memiliki kemiripan dengan pemeran Utsusemimaru di serial super sentai Kyoryuger, Atsushi Maruyama. Keduanya pun sekilas terlihat serupa di saat sedang tersenyum.

Nah, di antara enam artis tadi, mana yang menurut kamu paling mempunyai kemiripan? Beritahu kami di kolom komentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.