Sukses

Cerita Celine Evangelista dan Stefan William Dapat Rezeki Nomplok

Setelah menikah, Celine Evangelista mengakui dirinya dan Stefan William mendapatkan banyak berkah.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Celine Evangelista dan Stefan Willam yang terus mendapatkan cibiran dari publik, tak menyurutkan niat keduanya ke jenjang yang lebih serius. Akhirnya, pada 10 November 2016, Celine Evangelista dan Stefan William mengikat janji suci di Pulau Dewata.

Banyak orang yang mengatakan, menikah membukan pintu rezeki. Hal itu diamini oleh Celine Evangelista. Artis cantik itu mengakui setelah menikah, dirinya dan sang suami mendapatkan tawaran pekerjaan lebih banyak.

"Tawaran (berakting bersama Stefan William) sih ada. Tak hanya film sih, tapi juga sinetron," ujar Celine Evangelista ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, barui-baru ini ini.

Celine Evangelista dan Stefan William tak menampik senang dengan tawaran yang masuk. Menurut Celine Evangelista, dirinya menjadi orang yang lebih bersyukur. Jadi, apapun rezeki yang untuknya dan suami merupakan nikmat yang harus disyukuri.

"Namanya rezeki Tuhan yang mengatur. Hidup juga Tuhan yang mengatur jadi kita hanya menjalankannya saja," kata Celine Evangelista.

 

Namun Celine Evangelista dan Stefan William masih belum bisa memberikan keputusan mengenai tawaran tersebut. Saat ini, Celine dan Stefan masih disibukkan dengan kegiatan masing-masing. bahkan, rencana bulan madu pun belum bisa direalisasikan Celine Evangelista dan Stefan William.

Mereka belum bulan madu. Kan masih ada pekerjaan masing-masing," ungkap sebuah sumber, merupakan sahabat Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini