Sukses

Sejak Menikah Lagi, Celine Evangelista dengan Dirly Renggang?

Setelah menikah dengan Stefan William, hubungan Celine Evangelista dengan Dirly, mantan suaminya renggang. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista resmi menjadi istri Stevan William, setelah keduanya mengikat janji suci di Pulau Dewata, Bali, pada 10 November 2016. Karena pernikahannya itu, kini kabarnya hubungan Celine dengan mantan suaminya, Dearly Dave Sompie atau yang lebih dikenal dengan Dirly merenggang.

Celine Evangelista membantah kabar tersebut. Meski mantan suami, hubungannya dengan Dirly masih terjalin hangat. Dirly juga masih memberikan perhatian kepada anak-anaknya.

"Hubungan sama Dirly baik-baik saja. Baik sekali. Sama anak-anak juga (baik)," penuturan Celine Evangelista ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

 Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram)

Diakui Celine Evangelista, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga berhubungan baik dengan Stefan William, pria yang kini resmi menjadi suaminya.

"Sama Stefan juga baik sekali," ucap Celine Evangelista.

Untuk masalah anak pun, Celine membuka pintu sebesar-besarnya kepada Dirly kapan pun ingin bertemu anaknya. Tak ada batasan sedikit pun buat Dirly untuk bertemu dengan buah hatinya.

" Enggak. Enggak ada batasan untuk Dirly.‬ Dia mau ketemu anak-anak kapan pun ya silahkan," kata Celine Evangelista.

 Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram)

Celine Evangelista dan Dirly menjalin cinta sejak 2006. Pada Juni 2016, rumah tangga Celine Evangelista dan Dirly yang telah dikaruniai dua orang anak, Eleeya dan Jemima harus berakhir.

Keduanya juga sempat menutupi penyebab perceraiannya. Celine Evangelista dan Dirly memutuskan untuk mengkakhiri kehidupan rumah tangganya demi kebahagiaan mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini