Sukses

Curhat Soal Kesetiaan, Ashanty Didoakan Netizen

Ashanty kerap menunjukan nasihat-nasihat tentang kehidupan dalam akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty kerap membagikan momen-momen dalam hidupnya pada publik melalui Instagram pribadinya. Akun yang diikuti sebanyak lebih dari delapan juta netizen itu menyajikan keseharian Ashanty dalam foto dan video, lengkap dengan cerita dan pesan di baliknya.

Tak jarang, istri musisi Anang Hermansyah itu menunjukkan kalimat-kalimat bijak dari idenya sendiri dalam keterangan foto. Seperti yang ada pada potret dirinya bersama sang suami yang diunggah pada Sabtu (26/11/2016).

Ashanty curhat soal kesetiaan dalam Instagram pribadinya. (Instagram)

Dalam foto itu, Ashanty dan Anang tampak tersenyum ke arah kamera. Tampaknya foto itu dipotret pada tahun 2011, melihat tanda pagar yang mengakhiri tulisan panjang Ashanty pada keterangan foto.

Keterangan foto kali ini dimanfaatkan ibu sambung Aurel Hermansyah itu untuk berbicara soal kesetiaan terhadap pasangan. "Kesetiaan seorang istri diuji saat suami tak memiliki apa2, namun tetap merasa bahagia, dan membangun kebahagiaan bersama, kesetiaan seorang suami diuji tatkala dia memiliki segala2nya, namun hanya istrinya wanita terindah dan slalu teringat dihatinya," begitu Ashanty mengawali tulisan itu.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Liputan6.com)

Ibu dua anak itu mengungkap bahwa konflik-konflik kecil pasti ada dalam rumah tangga, tetapi hal itu pula yang seharusnya menguatkan pasangan. "pasti semua pernikahan ada pasang surut,, ada suka dan duka,, hadapi dan tetap bersyukur.." tulis Ashanty. Terakhir, ia pun berharap dirinya dan sang suami akan mencintai satu sama lain selamanya.

Sontak ribuan komentar membanjiri kolom di bawah foto tersebut. Kebanyakan dari mereka mengamini harapan tersebut.

"Selalu kudoain semoga brsm selalu hingga maut memisahkan kalian...," ujar @septi_ekowhy91. "Amin. Mdh2n langgeng smpai maut memisahkan kalian bunda," sahut @meilisuryani. "Smg klg,yg jadi,inspirasi q ini..selalu,bahagia lahir batn,d'dunia dan akhirat...Aamiin..," tulis @nay0904.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini