Sukses

Mimpi Buruk YG Entertainment, 2NE1 Memilih Bubar

Nasib tidak jelas, YG Entertainment dan anggota memutuskan untuk membubarkan 2NE1.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan diumumkan oleh YG Entertainment, bahwa 2NE1 memutuskan untuk bubar. Dilansir dari Koreaboo, keputusan bubarnya unit girlband andalan YG itu telah dibicarakan oleh para anggotanya dan semuanya sepakat.

YG Entertainment telah memberi pernyataan resmi tertulis yang berisi "Pada Mei 2016, kontrak eksklusif 2NE1 dengan YG telah berakhir dan Minzy sudah tidak bersama kami lagi, setelah diskusi panjang YG dan para anggota lainnya akhirnya memutuskan resmi membubarkan 2NE1."

"2NE1 sendiri telah menjadi perwakilan grup wanita bagi YG selama 7 tahun. Kami tak bisa mengungkapkan betapa sedihnya kami, tetapi kami memutuskan bahwa akan terlalu sulit bagi mereka untuk terus berjalan dan daripada menunggu aktivitas 2NE1 tanpa kejelasan, akhirnya kami fokus terhadap karier solo masing-masing anggota," lanjut pernyataan resmi tersebut.

Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan bahwa dua anggota 2NE1, CL dan Sandara Park, telah menandatangani kontrak dengan YG sebagai artis solo. Sedangkan Park Bom memilih untuk tidak berlanjut dengan YG Entertaiment.

Berita ini tentu mengejutkan para Blackjack (sebutan penggemar 2NE1). Padahal Blackjack mengira bahwa 2NE1 akan melakukan comeback setelah CL selesai mempromosikan single solonya di Amerika Serikat.

Nam Taehyun Juga Hengkang dari Winner

Berdampingan dengan kabar bubarnya 2NE1, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa anggota WINNER, Nam Taehyun, memutuskan mundur dari grup dengan alasan kesehatan. WINNER tetap akan berjalan dengan formasi berempat.

Telah dinanti penggemar, WINNER terpaksa membatalkan proyek musik terbarunya karena kondisi Taehyun.

Sebelum kabar Nam Teahyun hengkang, WINNER disebut-sebut akan merilis album barunya. Sayangnya, WINNER terpaksa membatalkan. Salah seorang personelnya, Nam Taehyun tengah beristirahat karena kondisi kesehatan.

Agensi WINNER, YG Entertainment memberikan pernyataan mengenai kondisi Taehyun. Selama beberapa waktu ini, Taehyun mengalami stres karena kegiatannya saat promosi album EXIT:E yang rilis awal 2016.

Hingga saat ini, masih belum diketahui bagaimana nasib WINNER ke depan. Penggemar WINNER yang disebut INNER CIRCLE berharap boyband itu tetap eksis hanya dengan empat personel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini