Sukses

Ini Alasan Celine Evangelista-Stefan William ke Dokter Kandungan

Celine Evangelista sempat dikabarkan tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William tengah menikmati masa bahagia menjadi pasangan suami istri. Keduanya dikabarkan tengah menantikan anak pertama mereka.

Berita tersebut mencuat karena pasangan tersebut kedapatan tengah mengunjungi dokter kandungan di sebuah rumah sakit. Publik mengira Celine Evangelista telah berbadan dua.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menanggapi berita tersebut, Celine dan Stefan justru tertawa. "Ke dokter kandungan kan enggak hanya soal hamil saja. Orang mau program hamil bisa, cek kehamilan bisa, yang mau membersihkan kewanitaan bisa, banyak," ujar Celine Evangelista, saat ditemui bersama Stefan William di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Mereka tidak menyangkal kabar tersebut dan langsung memberikan klarifikasi. Celine Evangelista dan Stefan William memang tengah mencari informasi tentang cara mempercepat punya momongan.

"Kami memang punya rencana, lagi tanya-tanya saja ke dokter. 'Dok, kalau saya mau punya anak cepat bagaimana ya caranya?'," tutur Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista

Ternyata, Stefan William yang ingin cepat punya anak dari perempuan yang ia nikahi pada 10 November 2016 lalu.

"Karena kan tadinya saya mau dikasih cepat syukur, lama ya syukur, semua disyukuri saja. Cuma Stefan nih, pengin cepat," ungkap Celine Evangelista sambil mengumbar senyum pada Stefan William. "Aku yang pengin cepat. Pengin buru-buru nih," Stefan William menimpali. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini