Sukses

6 Kicauan Raisa Ini Bakal Bikin Kamu Terpingkal-pingkal

Siapa sangka Raisa pernah mengeluarkan sejumlah kicauan yang bisa bikin kamu terpingkal-pingkal.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Raisa? Keberhasilannya meraih penghargaan Best New Female Artist di Anugerah Planet Muzik 2012 sukses membuat namanya semakin melambung tinggi di Industri musik Tanah Air. Tiga album yang dirilis Raisa pun mendapat perhatian besar dari para penikmat musik di Indonesia.

Di luar urusan musik, penampilannya yang anggun belakangan sukses jadi sorotan tersendiri. Sejumlah remaja Tanah Air bahkan tak segan menyebutnya sebagai salah satu wanita idaman.

Namun, siapa sangka sosok yang anggun tersebut rupanya mampu melontarkan lelucon yang membuat banyak orang terpingkal-pingkal. Hal itu terlihat dari sejumlah kicauan lamanya di Twitter seperti berikut ini:

Cardigan Bolong

Yang pertama, ada kicauan Raisa terkait pengalamannya ketika membeli sebuah baju. Ya, kesal lantaran baju yang dibelinya ternyata bolong, Raisa pun mengomel di Twitter.

"bela2in beli cardigan baru, gataunya keteknya bolong, babon," ungkap Raisa pada 26 April 2010 silam.

Tweet Lucu Raisa soal Cardigan

Bulu Ketiak

Di tweet lainnya, Raisa terlihat iseng menanyakan fungsi bulu yang ada di ketiak. Apa yang ia tanyakan itu mendadak sontak membuat para netizen merasa geli. 

Tweet Lucu Raisa soal Ketiak

Begitu juga saat Raisa iseng membahas ulat bulu. Betapa tidak, ia tiba-tiba menanyakan kabar si ulat yang tidak diketahui identitasnya.

Tweet Lucu Raisa soal Ulat Bulu

Sepak Bola

Selain itu, Raisa juga mengungkapkan ketidakmampuannya menjadi seorang pemain bola. Ia mengaku bakal panik saat para pemain lain mengejarnya.

Tweet Lucu Raisa soal Main Bola

Oh ya, hampir senada dengan kicauannya soal sepak bola, Raisa juga sempat menyindir wanita-wanita yang berpura-pura suka bola agar disukai lelaki. Ia bahkan memberikan contoh "pendekatan" yang menurutnya gagal total.

Tweet Lucu Raisa soal Rooney

Kenangan Bersama Cicak

Terakhir, ada tweet yang berisi pengalaman seru Raisa dengan seekor cicak. Pelantun "Kali Kedua" itu rupanya pernah tak sengaja membawa seekor cicak bepergian naik mobil dari Cinere sampai ke Senayan.

Tweet Lucu Raisa soal Cicak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini