Sukses

Dewi Perssik Jatuh Cinta dengan Hazwan Mohamad, Siapa Dia?

Namun sayang, Hazwan Mohamad baru berusia 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Top 18 Group C Dangdut Academy Asia 2 yang berlangsung Selasa (22/11/2016) malam, menyisakan cerita menggelikan. Salah satu kontestannya sukses membuat komentator wanita ini jatuh cinta pada padangan pertama. Siapakah dia?

Meski jauh tertinggal bahkan diprediksi bakal tersenggol, Hazwan Mohamad justru mampu membuat panggung D'Academy Asia bergetar. Menariknya, bukan penampilannya yang bikin heboh, melainkan tingkah wakil Brunei ini saat digoda salah satu komentator wanita tadi malam.

Siapa komentator D'Academy Asia 2 yang membuat idola baru di ajang dangdut terbesar di Asia ini tersipu malu?

Peserta D'Academy Asia 2 asal Brunei Darussalam, Hazwan Mohamad. (Instagram)

Wanita tersebut tak lain adalah Dewi Perssik. Semalam, Dewi memang hadir sebagai komentator tamu. Juri di Bintang Pantura 3 ini mendapat kesempatan pertama yang mengomentari penampilan Hazwan. Kuartet host Ramzi-Irfan Hakim-Rina Nose-Andhika Pratama lantas meminta pedangdut seksi ini maju ke depan.

Di sinilah, akhirnya 'drama' dimulai. Dewi nampak terpesona melihat Hazwan dari dekat. Ia tak dapat menyembunyikan keterkejutannya. "Ternyata, ganteng banget. Subhanallah," ujar Dewi takjub yang langsung memantik keusilan empat host yang terkenal 'julid' di panggung tersebut.

Saat menanyakan umur pemuda berwajah rupawan ini, Dewi Perssik sempat terlihat kecewa mendengar jawaban Hazwan. Hazwan baru 21 tahun, 10 tahun lebih muda dari Dewi. "Sayangnya, aku enggak pernah (pacaran) sama berondong," tukas Dewi dengan mimik wajah lesu.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, Hazwan yang sejak awal terkenal karena sikap cool-nya ini tiba-tiba mengatakan hal yang membuat para host, komentator, dan para penonton di Studio 5 Indosiar meledak. Apa kata Hazwan saat Dewi menanyakan soal pacaran dengan yang lebih tua?

"Tenang, Kak Dewi. Aku akan pertimbangkan," katanya singkat.

Jawaban Hazwan ini pun membuat Dewi bersemangat lagi. Tanpa sungkan, Dewi langsung mempromosikan dirinya pada orangtua Hazwan yang katanya sedang menonton D'Academy Asia 2 di Brunei sana. "Abi, Umi. Perkenalkan, nama saya Dewi Perssik. Saya janda, punya satu anak. Insya Allah, saya bisa jadi istri yang salihah,” kataya.

Apakah Dewi Perssik jatuh cinta sungguhan pada pria yang dirumorkan terlibat cinlok dengan sesama kontestan di D'Academy Asia 2, Ammy Fara tersebut? Dan, mungkinkah kisah Dewi-Hazwan bakal seperti kisah cinta Rina Nose-Fakhrul Razi? Kita lihat saja, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.