Sukses

Jelang Dewasa, Bastian Steel Siapkan Lagu Cinta

Tak hanya mantap berkarier solo, Bastian Steel juga ternyata sudah menyiapkan single baru untuk para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel agaknya sudah benar-benar move on dari masa lalunya sebagai personel boyband. Ya, di usianya yang kini sudah menjelang dewasa, pemeran Habibie kecil di film Rudy Habibie itu bersiap merilis lagu baru yang nantinya jadi single ketiga di ranah solo.

Kabarnya, lagu yang judulnya masih dirahasiakan itu akan memperlihatkan sisi lain yang belum pernah dilihat fans sebelumnya. Tak heran, Bastian pun terlihat begitu bersemangat menyambut single barunya itu.

"Biasanya kan gue cepet lagunya, sekarang lebih slow. Ini bener-bener beda banget," terang Bastian ketika ditemui sebelum manggung di acara live streaming Inspirato Liputan6.com, Selasa (22/11/2016)

Bastian Steel (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bastian menambahkan, sejauh ini penggemarnya sangat menyambut baik rencana itu. Lagunya sendiri bercerita tentang seorang laki-laki yang terlalu sayang kepada kekasihnya.

"Kalau fans sendiri sangat excited... Hal itu yang justru bikin gue semakin galau, dilema... Mereka punya ekspektasi tuh sudah tinggi, dan gue harus bisa memberi hasil yang di atas ekspektasi mereka," ucap mantan personel boyband Coboy Juniorini dengan ekspresi khasnya.

Bastian Steel (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untungnya, Bastian percaya lagu terbarunya ini bakal memuaskan mereka.  Remaja yang kini memangkas rambut keriwil-keriwilnya ini pun mengaku tak sabar segera memperdengarkan singlenya kepada para penggemar.

"Optimis dong. Kalau untuk arah musik sih lebih mengikuti flow aja, karena gue orangnya selalu pengin coba yang baru," ujar Bastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini