Sukses

Pegang Wajah, Justin Bieber Tonjok Fans Sampai Berdarah

Seorang penggemar di Barcelona terpaksa menerima bogem mentah dari Justin Bieber karena coba-coba memegang wajahnya.

Liputan6.com, Barcelona Jangan sekali-kali lancang menyentuh wajah Justin Bieber. Seorang penggemar pelantun "Sorry" ini harus menerima bogem mentah dari sang bintang, karena nekat menyentuh wajah Justin Bieber.

Kejadian ini terjadi Selasa malam, saat Justin Bieber datang ke tempat konsernya di Palau Sant Jordi, Barcelona. Datang dengan mobil yang dikendarai sopir, mantan kekasih Selena Gomez yang sedang duduk di belakang ini lalu membuka jendela, untuk menyapa para penggemar yang sudah menanti.

 

Justin Bieber punched a "fan" in the face before his Barcelona concert. Did he deserve it tho...?

A video posted by Celebrity & Entertainment News (@15secondsofpop) on

Namun, seorang penggemar yang terlalu antusias, mendekati Justin Bieber, bahkan sampai berlari mengikuti mobil yang sedang melaju pelan. Penggemar pria itu lalu berusaha menyentuh wajah Justin Bieber, yang membuatnya dihadiahi bogem mentah.

Dari video yang didapatkan TMZ, dilansir Rabu (23/11/2016), terlihat setelah mobil itu menjauh, sang penggemar ternyata berdarah. Penggemar pria itu menunjukkan darah di bagian bibir dan gigi-nya, yang membuat beberapa gadis-gadis di sekitarnya menjerit terkejut.

Tak selalu kesal dengan penggemar, Justin Bieber juga bisa ramah dan bersenang-senang bersama fans-nya. (Sumber: Daily Mail)

Sepertinya, Justin Bieber tidak menyukai kelancangan sang penggemar yang mengejar dan berusaha memegang wajahnya. Itu karena, beberapa jam sebelum kejadian itu, Justin Bieber tertangkap kamera sedang bercanda dengan beberapa penggemarnya.

Penyanyi asal Kanada itu juga terlihat senang diajak berfoto bersama, bahkan beberapa kali tertawa. Walau memang, penggemar yang meminta foto bersama Justin Bieber saat itu adalah anak-anak kecil.

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber terlibat keributan dengan penggemar. Juni lalu, pelantun "Love Yourself" ini sempat berkelahi dengan seorang penggemar di Cleveland, Ohio. Penggemar yang jauh lebih besar badannya itu bahkan berhasil menonjok The Biebs sampai tumbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini