Sukses

Single Baru, Flemming Gandeng Naima Idol

Flemming pun mengaku punya alasan sampai akhirnya bisa mengajak Naima Idol.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Flemming menggaet finalis ajang sebuah pencarian bakat, Naima Idol dalam single 'Selamanya Milikku'. Flemming pun mengaku punya alasan sampai akhirnya bisa mengajak Naima Idol.

"Aku tahu dia jebolan ajang pencarian bakat. Tentu suaranya nggak diragukan lagi. Maka dengan single Selamanya Miliku aku gandeng dia," ujar Flemming saat ditemui di kawasan Sarinah, Thmarin, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Sementara Naima mengaku jika dirinya merasa cocok dengan Flemming. Apalagi saat keduanya memutuskan untuk menyanyikan lagu ciptaan llham Basso.

"Saya suka dengan kualitas vokal Flem (sapaan Flemming). Dan lagu karya saya ini sangat cocok untuk dinyanyikan secara duet. Hingga akhimya Flem membawakannya dengan featuring Naima. Hasilnya, sesuai dengan espektasi saya. Sangat baik sekali," ujar Ilham Iriawan Baso.

Flemming sendiri tertarik untuk membawakan lagu Ilham karena liriknya ringan dan musikalitasnya mudah akrab di telinga. "Semoga bisa diterima pendengar musik Indonesua," Flemming berharap.

"Awalnya saya coba mendalami liriknya. Kayaknya mudah diingat. Ditambah aransemen musik dari Mas Agus Modulus dan petikan gitar Gusti Bayu, lagunya jadi semakin oke. Dan saya langsung berlatih, sampai akhimya take vokal," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini