Sukses

Dibilang Ngutang, Celine dan Stefan Ternyata Pasangan Royal

Usai menikah, isu tak sedap masih saja menghantui Stefan William dan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Isu tak sedap masih saja menghantui pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Bahkan setelah keduanya resmi menikah pada 10 November 2016 lalu di Bali.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/malibu62studio]

Satu minggu usai keduanya menjadi sepasang suami istri, tiba-tiba muncul sebuah akun di media sosial yang mengaku sebagai wedding Organizer (WO) acara pernikahan Stefan dan Celine. Ia bahkan dengan enteng menyatakan bahwa Stefan dan Celine masih berutang kepada WO tersebut sebanyak Rp 50 juta.

Kabar tersebut tentunya sungguh mengejutkan. Mengingat status Stefan William dan Celine Evangelista sebagai selebritas Tanah Air.

Beruntung salah seorang pihak dari WO yang disewa Celine dan Stefan akhirnya buka suara. Lewat Instagramnya, wanita bernama Rebecca itu menjelaskan faktanya.

 Kabar Celine Evangelista dan Stefan William berutang hanya hoax.

Rupanya, kabar Stefan William dan Celine Evangelista berutang hanyalah isu hoax alias palsu. Rebecca justru mengaku puas bisa bekerja sama dengan Stefan dan Celine yang tak hitung-hitungan soal uang.

"Kami Dari @rexa_wedding dan @76beat selaku wedding organizer Stefan dan Celine Evangelista Ingin mengkonfimasi bahwa berita tentang mereka masih berhutang dengan pihak pihak yang bersangkutan adalah tidak benar adanya.
Mereka Adalah client yang Sangat royal dan nice sekali.. Mereka juga sudah melakukan pelunasan sebelum acara," ungkapnya.

 Celine Evangelista dan Stefan William nikmati masa indah sebagai pengantin baru [foto: instagram]

Celine Evangelista sendiri merasa lucu dengan keberadaan kabar tersebut. "Kok, haters sampai segitunya ngaku-ngaku jadi WO. Asal tahu ya WO-nya saya kan Alexandra Gottardo sama Rebecca, enggak ada urusannya sama dia. Lagian kan kalau memang belum lunas, mana bisa bikin acara di sana. Ngaco aja," ucapnya saat ditemui oleh tim Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini