Sukses

Demi Anak, Raffi Ahmad Rela Jadi Jahat

Raffi Ahmad akan menjadi penjahat untuk film yang dibintangi putranya sendiri, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad belakangan tampil beda. Suami Nagita Slvina yang biasa tampil rapi itu kini menumbuhkan berewok dan mewarnai rambutnya jadi pirang.

Hal itu dilakukan Raffi Ahmad untuk bisa berperan maksimal dalam film yang akan dibintangi putranya, Rafathar Malik Ahmad. Di film tersebut, Raffi menjadi penjahat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

"Ini (penampilan) buat film, sudah syuting dua hari. Jadi penjahat kalau penampilan biasa-biasa saja kan nggak ada bedanya," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dalam film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara ini, anak sulung Amy Qanita itu berperan sebagai Jhonny Gold. Namun bayi berumur dua tahun yang diculik Jonny Gold memiliki kekuatan super.

"Aku ceritanya menculik Rafathar. Jadi Penjahat namanya Jonny Gold, makanya dibikin gold semuanya," ungkap Raffi Ahmad.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Raffi Ahmad berharap, penampilan barunya tersebut bisa membuatnya lebih menjiwai tokoh yang ia mainkan.

"Biar lebih ada perbedaan saja, Johnny Gold dan Raffi Ahmad‬," ujar Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini