Sukses

Pesta Nikah Celine Evangelista dan Stefan William Masih Ngutang?

Sebuah akun media sosial yang mengaku sebagai wedding organizer mengatakan kalau Celine-Stefan masih berutang Rp 50 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista telah resmi dipersunting Stefan William pada 10 November 2016 di Bali. Usia pernikahan baru seumur jagung, kini rumah tangga keduanya diterpa kabar tak sedap.

Sebuah akun di media sosial, yang mengaku sebagai wedding Organizer (WO) acara pernikahan tersebut mengatakan, Celine dan Stefan masih berutang Rp 50 juta kepada WO tersebut. Benarkah demikian?

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram @natta_1987)

"WO saya mah, Alexandra Gottardo dan Rebecca. Saya enggak kenal itu (WO di media sosial) siapa. Ngarang aja dia," ujar Celine Evangelista, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (18/11/2016).

Celine Evangelista mengaku resepsi yang sudah dia gelar bersama Stefan William di Bali sudah tak ada lagi tanggungan (utang). Menurut ibu dua anak ini, seandainya dia masing berutang, acara resepsi tersebut tak akan berjalan dengan lancar.

"Kalau belum lunas, mana bisa bikin acara di sana. Ngarang banget itu. Dia bilang, 'inget enggak kalian ngomong Rp 50 juta pun saya bayar, asal private nikahannya' Hah? Kenal aja enggak, bagaimana mau ngomong," tutur Celine Evangelista.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Merasa dirinya dicemari oleh akun yang mengaku sebagai WO tersebut, kini pihak WO Alexandra Gottardo dan Rebecca tengah mencari keberadaan akun tersebut. "Orang itu lagi dicari sama pihak WO dan owner dari Villa," kata Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.