Sukses

Angelina Jolie Dituduh Bohong Soal Brad Pitt Lakukan KDRT

Brad Pitt dituduh melakukan kekerasan terhadap anaknya. Angelina Jolie disebut melakukan laporan palsu.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt tak bisa menyelamatkan kisah cinta mereka yang telah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Menggugat cerai, Angelina Jolie menuduh Brad Pitt melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada anak-anak mereka.

Namun penyelidikan yang dilakukan oleh Dinas Kesejahteraan Anak Los Angeles, Amerika Serikat, tak menemukan bukti Brad Pitt melakukan kekerasan terhadap anak. Brad Pitt kemudian dibersihkan dari segala tuduhan.

 

Angelina Jolie melaporkan Brad Pitt berbekal dengan bukti berupa kaset rekaman pertengkarannya. Sebuah sumber menyebutkan, tuduhan Angelina Jolie terhadap Brad Pitt sama sekali tak kuat dan beralasan, diwartakan FoxNews, Rabu (16/11/2016).

Rekaman suara penerbangan Angelina Jolie dan Brad Pitt tersebar luas. Dari percakapan itu, tak terdengar pertengkaran antara Angelina Jolie dan Brad Pitt saat di pesawat.

Tuduhan pun berbalik kepada Angelina Jolie. Artis yang bermain dalam Maleficent itu dituduh melakukan kebohongan dan laporan palsu. Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie.

 

Hubungan asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt dimulai pada 2004 silam, sejak bertemu di lokasi syuting Mr & Mrs Smith. Baru menikah pada tahun 2014, pasangan ini sudah memiliki enam orang anak bersama--baik kandung maupun dari adopsi. Angelina Jolie melakukan gugatan cerai terhadap Brad Pitt pada tanggal 19 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.