Sukses

Adik Dilamar Kekasih, Vicky Shu Merasa Dilangkahi?

Vicky Shu juga ingin melangsungkan pernikahan secepatnya setelah sang adik, Kalia Labitta.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu harus sedikit berbesar hati atas kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh adiknya. Pasalnya, sang adik, Kalia Labitta, baru saja dilamar oleh kekasihnya yang telah memadu kasih selama kurang lebih delapan tahun.

Itu berarti, Lala, begitu panggilan akrab Kalia Labitta akan segera ke pelaminan bersama pujaan hatinya. Otomatis, Vicky Shu akan didahului sang adik untuk menikah duluan. Maklum saja, hingga saat ini Vicky belum juga menemukan tambatan hati.

Vicky Shu dan adiknya, Kalia Labitta. (Foto: Fajarina Nurin)

Menanggapi hal itu, Vicky Shu justru tertawa santai. Padahal sebelumnya, Vicky disebut-sebut sempat merasa keberatan andai dirinya "dilangkahi" oleh sang adik.

"Enggak apa-apa (dilangkahi). Kalau dulu enggak aku bolehin karena belum lulus kuliah. Pure cuma itu, bukan karena enggak boleh ngelangkahin. Kalau buat aku, jodoh kan masing-masing ya," ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ia tak keberatan jika sang adik mendahuluinya ke pelaminan. Vicky juga menyatakan bahwa sang adik yang kini telah lulus dari sekolah dokter gigi dianggap telah dewasa dan mampu bertanggung jawab.

"Kalau sekarang karena sudah kerja, sudah tahu bagaimana caranya bertanggung jawab nantinya untuk keluarga. Ya boleh-lah jadinya," Vicky Shu menceritakan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini