Sukses

Suami Pertama Pastikan Angelina Jolie Baik Pasca Brad Pitt

Billy Bob Thornton mengakui Angelina Jolie dalam kondisi yang baik setelah berpisah dari suaminya, Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan suami Angelina Jolie, Billy Bob Thornton, turut membuka suara mengenai proses perceraian sang mantan istri dengan suaminya, Brad Pitt, yang sempat menghebohkan masyarakat beberapa waktu yang lalu.

Billy Bob Thornton. (Sumber Stewart Cook/REX/Shutterstock)

Aktor film Bad Santa 2 ini memastikan bahwa Angelina Jolie baik-baik saja pasca bercerai dari Brad Pitt. Hal ini ia ungkapkan ketika dirinya diwawancarai oleh Entertaiment Tonight.

"Ia terlihat baik-baik saja ketika aku berbicara dengannya," tutur Billy Bob seperti dikutip HuffingtonPost, Selasa (15/11/2016). "Namun, aku tak pernah menyinggung masalah itu (perceraian) kami masih berteman, namun itu telah menjadi masalah pribadi masing-masing," tambahnya.

Sebelumnya, Billy Bob yang pernah menikah dengan Angelina Jolie selama dua tahun itu mengatakan kepada GQ Magazine, dirinya bukanlah orang yang baik untuk sang aktris.

Angelina Jolie mengajukan tuntutan cerai terhadap suaminya, Brad Pitt. (Sumber: Buzzfeed)

"Di suatu masa, kami pernah bersama," tuturnya. Billy Bob menambahkan, "hubungan pertemanan kami tak pernah putus, kami tetap berkomunikasi dengan baik."

Sementara itu, Brad Pitt akhirnya dibersihkan dari segala tuduhan terkait penganiayaan anak. Sebelumnya, aktor 52 tahun ini dituduh melakukan kekerasaan baik verbal maupun fisik terhadap putra sulungnya, Maddox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini