Sukses

Resmi Menikah, Stefan dan Celine Ciuman di Tengah Jalan

Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah menikmati masa indah sebagai pasangan pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William dan Celine Evangelista kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan secara tertutup di kawasan Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016) pukul 16.30 WITA.

Kini, keduanya pun diketahui masih berada di Bali untuk menjalani bulan madu. Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Celine Evangelista dan Stefan William tampak lengket satu sama lain.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/malibu62studio]

Sejak resmi menjadi suami istri, pasangan muda ini pun tak segan memperlihatkan kemesraan mereka ke publik. Seperti yang diperlihatkan Celine lewat Instagram Story-nya, Minggu (13/11/2016).

Wanita 24 tahun itu mengabadikan momen dirinya dan Stefan William berjalan-jalan sore dengan sepedamotor di Bali. "Hai, kita naik motor.. macet..." ujar Celine Evangelista.

Di tengah menanti kemacetan, Stefan William tiba-tiba menoleh ke belakang dan mencium mesra bibir sang istri. Sontak, teman-teman yang turut bersama mereka pun menyoraki keromantisan pasangan ini.

 Celine Evangelista dan Stefan William ciuman di tengah macet [foto: instagram]

Selayaknya pasangan yang sudah menikah, Celine Evangelista dan Stefan William pun berharap segera diberi momongan. Bahkan bintang sinetron Anak Jalanan itu mengaku ingin memiliki anak kembar. "Iya doain, amin, kembar tiga," ujarnya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini