Sukses

Finalis Stardut Indosiar Ini Ingin Bawa Dangdut Lebih Elegan

Maisaka sempat masuk 10 besar Stardut Indosiar pada 2008 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maisaka sebagai pedangdut mungkin masih asing di telinga. Namun sebenarnya, dari usia belia, Maisaka sudah serius menekuni musik dangdut.

Itu dibuktikan Maisaka lewat kiprahnya di ajang pencarian bakat Stardut Indosiar pada 2008 lalu. Meski tak sampai jadi pemenang, namun kemampuan Maisaka cukup diakui saat itu.

Maisaka juga sempat tergabung dalam trio 3G bersama Wika Salim pada 2010. Meski trio tersebut bubar, Maisaka tak lantas menghilang. Pedangdut bertubuh mungil itu kini lebih percaya diri dengan bersolo karier.

Maisaka (Istimewa)

"Saya sempat ikut kompetisi Stardut. Dari 100 ribu orang, saya masuk 10 besar, itu tahun 2008. Dulu sering ditemani ibu kemanapun. Tapi ibu sudah meninggal, jadi saya meneruskan amanah beliau," kata Maisaka, saat ditemui di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kali ini, Maisaka memperkenalkan single terbarunya berjudul Ingat-Ingat Kamu. Lagu Ingat-Ingat Kamu bercerita mengenai pengkhianatan cinta.

Selain memiliki suara merdu, Maisaka punya kelebihan di wajahnya. Ya, wajahnya yang cantik membuat banyak orang menyebutnya mirip pedangdut Dewi Perssik dan Cita Citata.  "Pernah dibilang seperti Dewi Perssik. Dianggap mirip Cita Citata juga pernah," ujar Maisaka.

Maisaka (Istimewa)

Di tengah maraknya musik dangdut saat ini, Maisaka optimistis bisa diterima oleh pecinta musik dangdut. Karena menurutnya, sebagai biduan dangdut, ia berbeda dari yang lain.

"Saya mau konsisten di dunia musik, khususnya dangdut. Sebagai pedangdut, saya mau terlihat elegan dan enggak murahan," kata Maisaka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.