Sukses

Haykal Kamil dan Tantri Namirah Resmi Tunangan

Haykal Kamil resmi meminang sang kekasih setelah bertahun-tahun pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga besar artis Zaskia Adya Mecca. Sang adik laki-laki, Haykal Kamil resmi melamar sang kekasih, Tantri Namirah pada Sabtu (12/11/2016).

Dalam akun Instagram pribadi keduanya, Haykal Kamil dan Tantri Namirah mengunggah sejumlah foto yang memotret momen bahagia dalam hidup mereka tersebut. Tampak nuansa hijau muda dan abu-abu mendominasi hari pertunangan tersebut.

Haykal Kamil dan keluarga besra di hari pertunangannya dengan sang kekasih. (Instagram)

"Sudah lama sekali, sejak kita jatuh cinta dahulu. Tapi aku sangat senang karena sejak saat itu, kita telah tumbuh bersama. Hari pertunangan, 12 November 2016," ujar Tantri Namirah dalam foto yang menunjukkan dirinya yang bersanding di samping sang kekasih sambil menunjukkan sebuah cincin tersemat di jari manisnya.

Sementara itu, Haykal Kamil tampak mengunggah tiga foto terkait hari bahagia itu. Ketiga foto itu menunjukkan kedekatan kedua belah pihak dengan keluarga masing-masing. Tampak pula sang kakak, Zaskia Adya Mecca dalam salah satu foto yang diunggah.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah di hari pertunangan mereka. (Instagram)

Berbagai ucapan selamat pun langsung menghujani kolom komentar di bawah foto yang diunggah Haykal Kamil dan sang kekasih. Sebagian besar netizen pun turut berbahagia. "Akhirnyaaaa tunangan juga kak cepet2 deh nikahin kak @tantrinamirah," ujar pemilik akun @kpraditaa.

Marsha Timothy, aktri sekaligus istri dari Vino G Bastian pun turut meninggalkan komentar dengan nada bahagia. "Selamat yaaaaaa sayangkuuu," tulis Marsha dalam kolom komentar foto yang diunggah Tantri Namirah di Instagram pribadinya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini