Sukses

Reaksi Sonny Septian saat Fairuz A. Rafiq Mengaku Janda

Fairuz A. Rafiq bercerita bahwa dirinya sempat mengaku sendiri kepada Sonny Septian sudah menjanda.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian kini tengah menjadi salah satu perbincangan hangat di masyarakat. Sejak Fairuz bercerai dengan Galih Ginanjar, Sonny menjadi salah satu pria yang namanya disebut dekat dengan Fairuz.

Namun ada hal yang sangat unik ketika Fairuz A. Rafiq pertama kali didekati oleh Sonny Septian. Diakui oleh Fairuz bahwa dirinya sempat memutuskan untuk jujur kepada Sonny mengenai statusnya yang sudah pernah menikah. Namun reaksi Sonny dikatakan oleh Fairuz cukup mengejutkan.

Bintang sinetron Indonesia, Fairuz A. Rafiq saat menjadi bintang tamu di Dear Haters, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Saat Sonny mendekat, saya bilang kalau saya itu janda, punya anak satu. Dia memang sebelumnya sudah tahu, tapi saya cuma menekankan. Dan dia malah menjawab, 'Semua orang juga tahu kali. Itu nggak penting buat aku. Yang penting aku sayang kamu.'" terang Fairuz saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Tak hanya itu saja. Fairuz juga mengakui bahwa Sonny Septian memiliki kelebihan bisa dekat dengan keluarganya. Di mata Fairuz, adik dari Elma Theana itu mampu membuat putra semata wayangnya, King Faaz Arafiq, merasa nyaman.

Fairuz A. Rafiq ditemani pacaranya, Sony usai menjadi bintang tamu di Dear Hater, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Anakku juga merasa aman sama dia. Padahal baru sebulan dekat. Sony bisa ambil hatinya, dia pintar banget. Bahkan, semua anak kecil juga bisa merasakannya. Dia juga lebih dewasa pemikirannya," terang Fairuz.

Fairuz A. Rafiq yang juga putri bungsu mendiang pedangdut legendaris A. Rafiq, menjalin mahligai rumah tangga dengan Galih Ginanjar pada 2011 dan kandas pada 2014. Mereka dikaruniai putra bernama King Faaz Arafiq pada 2012 yang kini diasuh Fairuz. Pada Oktober lalu, kedekatan Fairuz dengan Sony tercium publik. Seperti Fairuz, Sonny juga aktif di dunia sinetron dan FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini