Sukses

Brad Pitt Bersih dari Tuduhan Kekerasan, Ini Kata Angelina Jolie

Angelina Jolie memberikan tanggapan atas dibersihkannya Brad Pitt dari segala tuduhan kekerasan pada anak.

Liputan6.com, Jakarta Brad Pitt akhirnya dibersihkan dari segala tuduhan terkait penganiayaan anak. Sebelumnya, aktor 52 tahun ini dituduh melakukan kekerasaan baik verbal maupun fisik terhadap putra sulungnya, Maddox.

Namun, setelah penyelidikan mendalam yang berlangsung selama kurang lebih delapan minggu, Dinas Kesejahteraan Anak Los Angeles menyatakan tuduhan terhadap Brad Pitt tersebut sama sekali tidak beralasan.

Sejak digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt sempat tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya sama sekali.

Lantas, bagaimana reaksi Angelina Jolie?

Angelina Jolie, lewat sebuah pernyataan dari juru bicaranya, mengatakan bahwa dia lega mendengar kabar tersebut. Di saat yang sama, aktris 41 tahun itu juga menegaskan bahwa dia harus mengambil tindakan demi kesehatan keluarganya.

"Angelina merasa dia harus mengambil tindakan demi kesehatan keluarganya. Dia merasa lega bahwa Departemen Kesejahteraan Anak sekarang puas. Keamanan sudah ditempatkan yang memungkinkan anak-anak untuk sembuh." Demikian pernyataan dari juru bicara bintang Maleficent tersebut.

Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama putra pertama mereka, Maddox.

Saat ini, keenam anak Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal bersama Jolie. Hal ini sesuai dengan ketetapan pengasuhan sementara yang ditentukan oleh pengadilan. Brad Pitt bisa menemui anak-anaknya itu dalam kunjungan yang ditemani oleh pengawas.

Ketetapan permanen tentang pengaturan pengasuhan keenam anak Brad Pitt dan Angelina Jolie akan ditentukan setelah proses perceraian pasangan ini final.

Angelina Jolie menginginkan hak asuh penuh dan tunggal dari keenam anak mereka, sementara Brad Pitt ingin hak asuh gabungan.

Di awal minggu ini, juru bicara Angelina Jolie mengkonfirmasi bahwa Brad Pitt diizinkan melakukan "kunjungan therapeutic" sambil menambahkan: "Persetujuan legal sudah ditandatangai oleh kedua belah pihak seminggu yang lalu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini