Sukses

Cerita Syahdunya Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Dalam sebuah video, Celine Evangelista dan Stefan William terlihat tengah berdansa bersama para tamu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan StefanWilliam dan CelineEvangelista ramai diperbincangkan di social media. Sejumlah gambar dan video yang beredar menampilkan keseruan pesta pernikahan Stefan-Celine yang dihelat di kawasan BrachaBalangan, Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016) malam.

Suasana pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista oleh manajemen. (Instagram - @agungbentuk)

 

Nuansa syahdu dengan hiasan bola lampu mendominasi pesta yang dihadiri undangan terbatastersebut. Beberapa foto kemesraan Stefan dan Celine juga dipajang di beberapa sudut tertentu, lengkap dengan titik-titik kembang api.

Konsep pernikahan membuat para undangan tampak lebih bebas berbaur. Bahkan, dalam sebuah video terdapat Celine Evangelista dan Stefan William tengah berdansa bersama para tamu.

"Konsepnya sih lebih ke garden party gitu. Temanya rustic garden party," kata sahabat Celine Evangelista, Desmon alias Desi, saat dihubungi via telepon, Kamis (10/11/2016). Salah satunya, bisa dilihat dari unggahan akun @viviennenco yang ikut menangani pernikahan ini.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@viviennenco)

 

Kehadiran sahabat dekat Stefan dan Celine makin menambah meriah pesta pernikahan tersebut. Beberapa pesinetron Anak Jalanan seperti Yoelitta Palar, Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata, dan Gerald tampak hadir. 

"Wah, enggak bisa dijelaskan lagi. Pokoknya meriah deh Mas," ungkap Desmon. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini