Sukses

Reaksi Pevita Pearce Saat Bokongnya Dipegang Fans

Pevita Pearce pernah memiliki pengalaman buruk dengan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas tak mungkin lepas dari kehadiran penggemar. Definisi penggemar sejatinya adalah mendukung sepak terjang idolanya dengan tetap menjaga dan menghargai privasi yang ada. Namun sayangnya, tak semua penggemar peka terhadap hal ini.

Pevita Pearce misalnya, pernah memiliki pengalaman buruk dengan para penggemarnya. Bahkan, adik Keenan Pearce ini tak berkenan menganggap mereka penggemar, lantaran privasinya telah terusik.

pevita pearce, [Instagram]

"Kalau yang kayak gitu (melanggar privasi) mungkin dibilangnya bukan penggemar. Dia sudah ke orang jahat kalau isengnya di luar batas yang ibaratnya sudah enggak lucu lagi," kata Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Aktris berusia 24 tahun ini mulai menceritakan beberapa pengalaman buruk yang pernah dialaminya. "Kayak misalnya ada kejadian di beberapa tempat itu dipegang pahanya gitu. Itu kan walau sudah pakai sekuriti tapi kecolongan jadi mau gimana lagi," imbuhnya.

Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

Anggota tubuh sensitif lainnya juga pernah dijamah oleh orang yang menamakan dirinya sebagai penggemar Pevita Pearce. Sejumlah luka juga pernah dirasakan akibat perlakuan kasar tersebut.

"Aku pernah dicubit (nunjuk tangan) dicakar (menunjuk wajah), dipegang. Dia minta foto tapi tangannya kayak pegang sebagian bokong aku gitu," Pevita Pearce menjelaskan.

Jika sudah begini, Pevita Pearce punya caranya sendiri untuk menghadapi mereka. "Makanya pernah aku tegur, aku tegur dengan cara aku. Kalau mereka benar-benar fans harusnya mereka menghargai, ada batasannya dalam segala hal," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini