Sukses

Ucap Janji Suci, Stefan William dan Celine Evangelista Menangis

Resepsi pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista hanya dihadiri sedikit tamu undangan.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William akhirnya resmi menikahi Celine Evangelista. Pernikahan tertutup itu dilakukan di kawasan Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016), sekitar pukul 16.30 Wita.

Meski ini bukan pernikahan pertama bagi Celine Evangelista, janda Dirly Idol itu tampak canggung ketika melakoni pemberkatan nikah. Usai melakukan ritual sakral itu, Stefan dan Celine bahkan menangis haru ketika mengucapkan janji suci pernikahan mereka.

Stefan William dan Celine Evangelista mengenakan gaun pengantin. (Instagram/natta_1987)

"Pemberkatannya sakral, mereka senang. Hal itu sakral banget, Celine dan Stefan menangis saat saling janji sehidup semati," ungkap salah seorang sahabat Celine Evangelista, Desmon, saat dihubungi, Kamis (10/11/2016).

Usai melakukan pemberkatan nikah, Stefan William dan Celine Evangelista langsung melengkapi hari bahagianya dengan acara resepsi pernikahan. Meski hanya dihadiri sedikit tamu undangan, hal itu tak mengurangi kebahagiaan yang dirasakan Stefan dan Celine.

"Semua bahagia. Stefan, Celine, keluarga dan sahabatnya semua bahagia," kata Desmon. (Ras)‎

 Celine Evangelista dan Stefan William (Malibu62Studio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini