Sukses

Sebelum Jadi Artis, Raisa Ngaku Tomboi

Keseharian, Raisa mengaku lebih senang mengenakan pakaian yang kasual.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak mengenal Raisa. Bisa dibilang, Raisa adalah artis Tanah Air yang memiliki talenta paling lengkap. Selain memiliki suara indah, paras wajahnya yang cantik membuatnya laris menjadi bintang iklan dan berkesempatan membintangi film layar lebar.

Namun siapa sangka, sebelum dewasa seperti sekarang, wanita 26 tahun itu ternyata tak pernah memperhatikan penampilannya. Bahka, mantan kekasih Keenan Pearce ini sering berpenampilan tomboi.

Raisa saat tampil di ajang Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Saya dulunya tomboi banget. Cuma ke sini-sini semakin feminin, karena semakin terekspos dengan (barang) yang lucu-lucu," ujar Raisa, ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016).

Bagi Raisa sendiri, ia mengaku lebih senang berpenampilan yang sederhana. "Mungkin karena saya nggak suka ribet, jadi lebih terlihat tomboy," kata bintang film Terjebak Nostalgia ini.

Namun, karena tuntutan profesinya sebagai artis, Raisa harus bisa mengubah penampiannya agar terlihat menarik. Saat di atas panggung, Raisa lebih suka menggunakan gaun. Tapi dalam keseharian, Raisa lebih menyukai pakaian kasual.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau di atas panggung saya suka pengin dandan, kelihatan feminin, lebih cocok sama acaranya di atas panggung pakai dress. Jadi di atas panggung terlihat lebih feminin, dibanding sehari-hari," tutur Raisa.

"Fashion sehari-hari saya biasanya jins dan atasan biasa. Kalau pun pakai dress yang simple dan enggak terlalu neko-neko. Terus kalau pakai aksesoris cuma satu, tapi aksesoris yang besar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini