Sukses

Putus dari Keenan Pearce, Raisa Masih Akrab dengan Pevita Pearce?

Seperti diketahui, Keenan Pearce dan Raisa kini dikabarkan telah memiliki pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun menjalin kasih, hubungan Keenan Pearce dengan Raisa kandas di tengah jalan. Berakhirnya hubungan mereka tentu saja disayangkan oleh banyak pihak.

Namun, harapan cinta mereka berdua bisa bersemi kembali, agaknya harus dihapuskan. Pasalnya, Keenan kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita non selebritas. Sementara Raisa sendiri digosipkan punya hubungan dengan aktor sekaligus presenter, Hamish Daud.

Pevita Pearce (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Semasa Raisa dan Keenan menjalin hubungan dulu, pelantun lagu "Kali Kedua" itu juga bersahabatan dengan adik Keenan, Pevita Pearce. Tapi kini, apakah Pevita masih menjaga hubungan baik dengan Raisa?

Dipertanyakan mengenai hal tersebut, Pevita Pearce itu enggan mengomentari. Cewek 24 tahun ini hanya memberi pernyataan apa adanya sembari bergurau.

Keenan Pearce (Liputan6.com)

"Wiih make up artis aku namanya Raisa tuh, hahaha," kata Pevita Pearce, saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Meski jalinan asmara Raisa dan Keenan Pearce kandas sudah, namun tak diketahui apakah keduanya masih terikat hubungan persahabatan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

  • Raisa