Sukses

Sebelum Nikah, Celine Evangelista dan Stefan William Lakukan Ini

Stefan William dan Celine Evangelista menyempatkan diri untuk berjemur sebelum menikah.

Liputan6.com, Bali - Menjelang saat-saat pernikahan, rupanya pasangan selebritas Celine Evangelista dan Stefan William tidak larut dalam suasana tegang. Mereka justru memanfaatkan waktu luangnya untuk berjalan-jalan menjelajahi Bali.

Menelusuri beberapa unggahan di Instagram Stories @stefannwilliam milik Stefan William, Kamis (10/11/2016) terlihat jelas ia dan Celine Evangelista menjelajahi Bali dengan sebuah mobil. Bahkan, mobil yang mereka naiki memiliki desain atap terbuka.

Stefan William. (Instagram @stefannwilliam)

Di sebuah video Instagram Stories, Celine meledek calon suaminya dengan berkata, "Ciye, yang baru potong rambut," Kalimat tersebut dilontarkan saat keduanya sedang berada di atas mobil yang dikendarai Stefan.

Di unggahan lain saat masih di atas mobil, Stefan sempat menyampaikan, "Jadi sekarang kita mau tanning." Celine menyahutnya sambil tertawa dengan berkata, "Kita mau tanning apa mau nikah sih?" Stefan membalas lagi, "Tanning dulu baru nikah."

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram @stefannwilliam)

Terlihat Stefan William tengah mengenakan kaus putih yang dipadu dengan celana pendek. Sementara Celine memakai tanktop perpaduan biru dan putih. Menunjukkan bahwa keduanya benar-benar santai sebelum menghadapi prosesi pernikahan.

Celine Evangelista dan Stefan William melangsungkan pemberkatan pada Kamis, 10 November 2016 petang di Bali. Villa Bracha Balangan, Uluwatu, Bali menjadi lokasi pernikahan yang dipilih oleh dua bintang sinetron ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.