Sukses

Doa Raffi Ahmad Sebelum Celine Evangelista dan Stefan Menikah

Sebelum menikah, Celine Evangelista dan Stefan William mendapatkan ucapan selamat dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan kekerabatan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Stefan William dan Celine Evangelista terlihat cukup dekat. Tak heran, sehari sebelum Celine dan Stefan mengikat janji suci, Raffi Ahmad dan Gigi sudah memberikan ucapan selamat terlebih dahulu.

Ucapan selamat dari Raffi dan Gigi kepada Stefan William dan Celine Evangelista disampaikan lewat sebuah unggahan foto di Instagram. Raffi dan Gigi menuliskan keterangan foto yang menyampaikan rasa suka citanya terhadap pernikahan Stefan dan Celine.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Happy wedding ... bahagia selalu bro @stefannwilliam dan Celine 👏😇🙏🏻," tulis Raffi dan Gigi melalui akun Instagram @raffinagita1717, Rabu (9/11/2016) malam kemarin.

Foto yang diunggah Raffi Ahmad memiliki format hitam putih. Celine dan Stefan diambil fotonya dari arah samping dengan posisi Celine di depan Stefan. Terdapat teks bertuliskan "Flawless in Love" di dalam foto tersebut.

Celine Evangelista dan Stefan William dari Instagram Raffi Ahmad. (raffinagita1717)

Seperti halnya akun Instagram Celine dan Stefan, komentar foto unggahan Raffi Ahmad tersebut juga dihujani oleh para haters. Namun, tak semuanya melontarkan kata-kata kurang berkenan. Salah satunya adalah pemilik akun @febi_ernawati, "Langgeng ya kak @stefannwilliam dan @celine_evangelista."

Stefan William dan Celine Evangelista dipastikan menikah pada hari ini, 10 November 2016 di Bali. Sebelumnya, mereka sempat mengabadikan momen romantis dengan berfoto bersama anak Celine dan berbagai pose untuk pre-wedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini