Sukses

Nongkrong di Warung Kopi Segera Tayang di SCTV

Promo teaser Nongkrong di Warung Kopi bahkan sudah mulai wara-wiri di layar SCTV dalam 3 hari terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Jebolan kompetisi pelawak tunggal Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar kembali hadir dengan sinetron terbaru. Setelah Cemen, Ephy, Musdalifah, dan Bene Dion sukses dengan Siapa Suruh Datang Jakarta yang tayang di SCTV Januari silam, kini bakal tayang judul Nongkrong di Warung Kopi.

Promo teaser Nongkrong di Warung Kopi bahkan sudah mulai wara-wiri di layar SCTV dalam 3 hari terakhir. Nongkrong di Warung Kopi kembali mengandalkan Cemen sebagai bintang utama. Dari cuplikan teasernya, ada pula wajah Arafah Rianti yang menjadi bintang di SUCA season 2 tempo hari.

Pemain sinetron Nongkrong di Warung Kopi (Instagram)

Tak hanya Cemen dan Arafah, jebolan SUCA lainnya juga akan mengisi daftar pemain Nongkrong di Warung Kopi. Beberapa diantaranya ada Ephy, Lolox, dan komika senior Jui Purwanto. Nongkrong di Warung Kopi sendiri adalah sinetron terbaru persembahan dari rumah produksi Starvision Plus.

Selain nama-nama komika diatas, Nongkrong di Warung Kopi juga bakal diwarnai banyak wajah para pesinetron papan atas seperti Christ Laurent, Fandy Christian, Dinda Azani, Siti Anizah, Vanessa Chrissie, dan Kiki Farrel.

Pemain sinetron Nongkrong di Warung Kopi (Instagram)

Hingga kini, belum diketahui seperti apa cerita yang akan dihadirkan dalam Nongkrong di Warung Kopi. Namun melihat cuplikan teasernya, rasanya genre sinetron ini tak akan jauh berbeda dengan Siapa Takut Datang Jakarta terdahulu. Terlebih sinetron ini masih mengandalkan kembali kelucuan dari para komika.

Daripada makin penasaran, kita nantikan saja penayangan sinetron Nongkrong di Warung Kopi yang akan segera tayang di SCTV ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini