Sukses

Ketakutan Terbesar Stefan William Sebelum Nikahi Celine

Ada rasa takut yang muncul dari dalam diri Stefan William sebelum ia menikah dengan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista tinggal hitungan jam. Sebelum keduanya mengikat janji suci, Stefan William meninggalkan jejak di media sosial berupa kalimat yang membuat banyak orang terharu.

Kalimat tersebut dituliskan oleh Stefan William melalui akun Instagram @stefannwilliam sebagai sebuah keterangan foto. Di dalam fotonya sendiri, terlihat Stefan tengah berdampingan dengan Celine. Hanya wajah, kepala, hingga bagian atas dada yang diperlihatkannya.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram - @stefannwilliam)

"She's been hear every step, since the day that we met i'm scared to death to think of what would happen if she ever left 😖 I want her to be the only girl that I love for the rest of my life. And give her the best of me 'till the day that I die. @celine_evangelista 😇 -marry your daughter," tulis Stefan William, Selasa (8/11/2016).

Berdasarkan keterangan foto dalam bahasa Inggris tersebut, terlihat bahwa Stefan merasa sangat takut saat membayangkan andai dirinya harus berpisah dengan Celine. Ia juga menganggap calon istrinya itu sebagai satu-satunya wanita yang akan ia cintai seumur hidupnya hingga ajal menjemput di kemudian hari.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di atas berbagai cibiran, beberapa netizen tetap memberi komentar baik terhadap Stefan. Contoh saja dari pemilik akun @gloriiskya yang menyampaikan, "God bless you for tomorrow... be a good husband & dad for celine, jemima, and eleya. Be a happy family @stefannwilliam."

Seandainya tak ada aral melintang, Stefan William dan Celine Evangelista akan menikah pada 10 November 2016 besok di Bali. Sebelumnya, mereka sempat mengabadikan momen romantis dengan berfoto bersama anak Celine dan berbagai pose untuk pre-wedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.