Sukses

Gabung Vidio, Angela Lee Dapat Penghargaan ISMA 2016

Angela Lee yang telah bergabung dengan Vidio, mendapatkan penghargaan pada ISMA 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan Indonesia Social Media Award (ISMA) 2016 persembahan SCTV, telah digelar pada Selasa, 1 November 2016 lalu. Program penghargaan ini diadakan untuk pertama kalinya sebagai bentuk apresiasi kepada para selebritas yang menjadi trending topic di media sosial.

Para selebritas tersebut dipilih karena kehebohannya, gayanya yang kece, eksistensinya, menjadi yang terfavorit, serta mempunyai followers yang banyak di media sosial. Pada ajang ini, salah satu artis konten partner Vidio, Angela Lee, meraih 1 dari 13 penghargaan yang terdapat pada ajang tersebut, "Video Maker Vidio 2016".

Angela Lee. (Instagram - @angelalee87)

Angela Lee merupakan salah satu konten partner Vidio yang telah bergabung sejak 2015 lalu. Dimulai dari hobinya dalam membuat video-video lucu di Instagram, tim konten partner Vidio pun tertarik dan mengajaknya untuk bergabung ke dalam Vidio.

"Saya mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan bergabung menjadi konten partner di Vidio. Selain dengan adanya revenue sharing yang ditawarkan oleh tim Vidio, saya juga mendapatkan tawaran di televisi lokal. Bergabung di Vidio sangatlah menunjang karir saya, dimulai dari yang awalnya hanya iseng-iseng saja, menjadi dapat keuntungan," ucap Angela Lee.

Angela Lee. (Instagram - @angelalee87)

Terima kasih ISMA 2016 sudah memberikan penghargaan kepada saya. Semoga ke depannya saya dapat memproduksi konten-konten yang semakin menarik dan diterima oleh masyarakat," lanjutnya.

Gagan Gandara, Head of Operations Vidio juga kerap menjelaskan, "Angela Lee merupakan salah satu contoh sukses dari konten partner kami yang awalnya hanya eksis di digital, kini merambah ke stasiun televisi. Selamat kepada Angela, semoga ke depannya makin banyak video menarik yang di-upload di Vidio."

Ingin menyaksikan video-video lucu Angela Lee di Vidio? Silahkan kunjungi tautannya dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini