Sukses

Stefan William Menikah, Yuki Kato Tak Diundang

Meski pernah menjadi lawan main di sinetron, hubungan Yuki Kato dan Stefan Williams diketahui tak begitu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista rencananya akan melangsungkan pernikahan di Bali, 10 November 2016. Namun, belum ada undangan pernikahan yang diberikan kedua sejoli itu untuk Yuki Kato.

Lawan main Stefan William di sinetron Arti Sahabat itu mengaku belum menerima undangan pernikahan dari Stefan Wiliam. Padahal, prosesi pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista akan berlangsung dalam hitungan jam.

Stefan William dan Yuki Kato. (Via: Sinemart)

"Belum ada undangan yang datang ke rumah, belum ada contact (komunikasi) juga," ujar Yuki Kato ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Lantaran tak mendapatkan undangan, Yuki Kato hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Karena nggak diundang, jadi ya didoain saja," Yuki Kato mengatakan.

Yuki Kato angkat topi dengan keputusan Stefan William yang memutuskan menikahi Celine Evangelista. Selain itu, pilihan Stefan William menikah muda di tengah karirnya yang tengah menanjak juga mendapat pujian dari Yuki Kato.

"Nggak masalah karir nanjak dengan dia menikah muda. Kalau menurut saya, karir bagus dan percintaan bagus ya bagus dong, tapi nggak tahu sih saya kalau pandangan orang lain seperti apa. Jadi selamat buat dia," Yuki Kato mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini