Sukses

Gal Gadot Dukung Wonder Woman Punya Kekasih Wanita

Gal Gadot bahkan sudah punya ancang-ancang siapa yang ia inginkan sebagai kekasih Wonder Woman.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh salah seorang komikus Wonder Woman, Greg Rucka, menuai kehebohan di kalangan penggemar. Rucka, menyebut bahwa Wonder Woman adalah seorang biseksual, alias tertarik pada pria sekaligus wanita.

Terang saja, perhatian langsung tertuju pada Gal Gadot, aktris yang memerankan sang putri Amazon ini di beberapa film DC terakhir. Kira-kira, apa pendapat Gal Gadot soal hal ini?

 Gal Gadot.

Dilansir dari Variety, Rabu (9/11/2016), Gal Gadot ternyata sama sekali tak keberatan soal hal ini. Meskipun, film Wonder Woman yang dijadwalkan tayang tahun 2017 ini tak akan mengeksplorasi soal hal tersebut.

"Dalam film ini ia memang tidak memiliki hubungan biseksual. Tapi bukan itu masalahnya. Ia adalah perempuan yang mencintai seseorang apa adanya. Dia bisa menjadi biseksual. Dia mencintai orang dari hatinya," katanya.

Selain itu, menurut Gal Gadot, pernyataan Greg Rucka ini sebenarnya cukup logis. Pasalnya, latar belakang Diana--alter ego Wonder Woman--lahir dan dibesarkan di wilayah yang hanya dihuni oleh wanita.

 Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (liveforfilm.com)

Tak cuma mendukung, Gal Gadot bahkan sudah punya 'calon' bila Wonder Woman nantinya punya pacar perempuan. Dikutip dari HitFix, dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan sebuah nama seleb papan atas.

"Aku bertemu orang ini beberapa hari lalu, Halle Berry. Dia cantik banget. Wow! Memesona! Jadi... ya, aku bisa kalau sama dia," ujar Gal Gadot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.